Kupas Tuntas Permainan Mesin Slot - Psikologi Dibalik Mesin Slot


Pembuat mesin slot menggunakan faktor psikologi untuk mengatur kombinasi persentase kemenangan. Itu sebabnya produsen seperti Konami datang dengan permainan multi-link dengan layar bonus. Dan, mereka tahu bahwa para pemain membutuhkan pembayaran kecil yang cukup untuk mendapatkan kepuasan instan, dan mendapatkan cukup bayaran yang lebih tinggi untuk membuat mereka tetap tertarik.

Sebagai contoh, mesin slot yang populer mungkin memiliki 12 tipe pembayaran yang dimulai dari 1 banding 1, hingga 2.000 banding 1. Katakanlah itu adalah mesin dolar dan membutuhkan tiga koin untuk mencapai pembayaran $ 2.000. Pembayaran itu mungkin hanya terjadi setiap 250.000 putaran. Sebaliknya, pembayaran 1 hingga 1 datang setiap delapan kesempatan. Itu membuat para pemain tetap tertarik, tetapi tidak bersemangat.

Pembayaran kecil lainnya mungkin berkisar dari sekali setiap 20 kesempatan hingga sekali setiap 500 kesempatan. Namun, pembayaran 80 berbadning 1 adalah yang paling bagus dapat diatur untuk membayar cashout lebih sering. Ini mungkin akan membutuhkan setiap 200 kali permain. Itu cukup sering menjadi sangat menarik, tetapi hanya cukup kecil untuk menjaga pemain dari kepergian dan mencoba mesin lain.

Karena ini, beberapa pemain mengambil keuntungan dari frekuensi hadiah mid-range dan pindah ke mesin baru setelah mendapatkan satu. Ini berfungsi untuk mereka karena jackpot medium cukup sering didapatkan secara teratur untuk dinikmati, dan ketika mereka mendapatkan hasil 80-1 atau pembayaran serupa, mereka tahu itu tidak akan keluar sekali lagi untuk sementara dan pindah ke mesin lain. Secara keseluruhan, Anda masih akan memiliki kesempatan yang sama untuk memukul jackpot teratas, asalkan Anda memainkan jumlah koin maksimum - terlepas dari seberapa sering Anda bergerak.

Sementara beberapa slot menawarkan return setinggi 98 persen yang merupakan return yang lebih besar dari pemainan rajapoker99, sebagian besar lebih dekat ke 90 persen. Persentase ini mirip dengan mesin video poker, meskipun permainan yang sempurna dari beberapa mesin video poker benar-benar dapat memberikan pemain keuntungan kecil di atas kasino, terutama ketika pemain klub comps ditambahkan.

0 comments:

Post a Comment